Jl. Raya Panglima Sudirman No.19 | Kota Probolinggo

Pemerintah Perpanjang PPKM tanggal 24 – 30 Agustus 2021

Pemerintah perpanjang PPKM dan menurunkan level di sejumlah daerah untuk periode 24 – 30 Agustus 2021.

Berdasarkan evaluasi pelaksanaa PPKM sebelumnya, terlihat kasus konfirmasi positif menurun, angka kesembuhan meningkat, dan tingkat keterisian tempat tidur rumah sakit (BOR) menurun.

Di sisi lain, PPKM Level 4 di Jawa-Bali juga menurun dari 67 kabupaten/kota menjadi 51 kabupaten/kota, dan PPKM Level 4 di Luar Jawa-Bali menurun dari 11 provinsi menjadi 7 provinsi dan dari 132 kabupaten/kota menjadi 104 kabupaten/kota.

Perbaikan situasi COVID-19 ini tetap tidak boleh membuat kita lengah, namun harus disikapi dengan hati-hati dan penuh kewaspadaan.

Aktivitas masyarakat akan dibuka bertahap seiring dengan peningkatan protokol kesehatan, testing dan tracing yang tinggi, serta cakupan vaksinasi yang semakin luas.

Untuk Kota Probolinggo sendiri statusnya dinaikkan menjadi PPKM Level 4, sebagaimana tertuang dalam Instruksi Mendagri Nomor 35 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa Bali.

Untuk informasi terkait COVID-19 kunjungi situs resmi Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional https://covid19.go.id/ dan https://s.id/infovaksin

#IndonesiaBangkit #SEMUAWAJIBPAKAIMASKER

Instruksi Mendagri Nomor 35 Tahun 2021

 

×

Apakah anda mempunyai pertanyaan?

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp atau mengirim email kepada kami hukumpemkotprob@yahoo.com

× Pelayanan
%d bloggers like this: